Senin, 16 Januari 2017

Penghapus Pensil dan Darah YESUS

Penghapus Pensil dan Darah YESUS

Penghapus Pensil bukanlah hal asing di telinga kita. Benda ini sering dipakai dari berbagai golongan baik itu anak-anak ataupun orang dewasa.

Terkadang ketika kita menulis di selembar kertas kosong pasti kita pernah melakukan kesalahan, entah itu karena kita salah menulis kalimat atau tak sengaja kita mencoret.

Dan hal yang paling kita butuhkan adalah penghapus untuk membersihkannya bukan?

Lalu apa bedanya dengan Darah YESUS?

Darah YESUS sangatlah berharga. Coba kita bayangkan seseorang mati untuk kita, Dia bahkan tak pernah sama sekali melakukan perbuatan dosa tapi Dia rela mati untuk kita. Dia ingin kita bersih dari dosa-dosa kegelapan, supaya kita terlihat seperti kertas kosong yang bersih dan murni.

Bapa menggunakan AnakNya untuk menghapus dosa kita. Apa kalian sadar Bapa kita sungguh luar biasa kasihNya, dan Dia sungguh baik.

• Tuhan yang menciptakan manusia dan seisi dunia
• Adam dan Hawa melakukan kesalahan fatal sehingga manusia jatuh ke dalam dosa. Tapi waktu Tuhan menyuruh Adam dan Hawa pergi meninggalkan Taman Eden Dia menyembelih hewan, agar kulit hewan itu dapat di pakai Adam dan Hawa untuk menutupi tubuhnya, tak hanya itu Tuhan bahkan yg memakaikan Adam dan Hawa pakaian kulit hewan itu.
• Setelah beberapa waktu Tuhan mengutus AnakNya Yesus Kristus turun ke bumi untuk menghapus dosa manusia dan mendamaikan hubungan antara Allah dan manusia
• Tapi pada akhirnya manusia malah sering menyakitiNya dan itu termasuk kita.. dan itu terus terjadi..

Lalu di sebut apakah kita ini?

Manusia tak tahu diri?

Mungkin ini kata yang tepat buat kita, karena kita terkadang menyia-nyiakan kebaikan Tuhan tanpa kita sadari. Dan ingat tidak ada manusia mana pun yang dapat bertahan berhadapan dengan Tuhan

Ayo kita hidup untukNya dan tolong jangan sakiti Dia lagi..
Jika kau benar-benar mencintai dan mengasihiNya.

Jesus Bless You..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar